Rekomendasi 3 Kolam Renang View Bagus di Pasuruan, Salah Satunya Mirip di Bali!

6974

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang suka berenang tapi bosan dengan nuansa kolam yang itu-itu saja, coba datang ke beberapa kolam renang ini. Ada 3 kolam renang view bagus di Pasuruan yang salah satunya mirip seperti Bali.

Saking bagusnya, beberapa kolam renang ini pun tak pernah sepi pengunjung. Apalagi harga tiket masuknya tak mahal.

Penasaran kolam renang mana saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kingkong Splash Waterpark

Kolam renang pertama yang viewnya bagus adalah Kingkong Splash Waterpark. Kolam renang ini didesain dengan tema keluarga, dan fasilitas yang cukup lengkap.

Lokasinya berada di Jl,Pahlawan Prof.Sunaryo No,9, Pandaan, Pasuruan. Harga tiket masuknya hanya Rp10.000 saja dan buka setiap hari mulai 08.30 sampai 17.00 WIB.

Baca Juga :   Wisata Bromo Tepar

2. Makoya

Makoya tidak hanya menyajikan wisata bermain air, terdapat juga Makoya Dapur Bakar, sehingga ketika berkunjung wisatawan bisa sekaligus berwisata kuliner, dengan konsep restoran seperti Bali ditambah terdapat bangunan mirip pura di tengah kolam.

Tiket masuknya Rp 10.000 saja dan kolam renang Makoya ini buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai malam 21.00 WIB, lokasinya berada di Jl. Durensewu No.8-9, Pandaan, Bakalan, Pasuruan.

3. Taman Dayu Waterpark

Perpaduan antara pemandangan alam dengan kolam renang, menjadikan Taman Dayu Waterpark seringkali menjadi opsi liburan para pengunjung.

Berada di area perumahan, dengan suasana dan hawanya yang sejuk, menambah kenyamanan saat bermain wahana air. Lokasinya ada di Jl. Raya Surabaya-Malang KM.48 Pandaan Prigen Pasuruan. (jun)