Rekomendasi 3 Ponsel 2 Jutaan Untuk Gaming, Lengkap dengan Link Pembelian

40

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi pemula yang ingin belajar mendapat penghasilan melalui bermain game tetapi terbatas perangkat, kini tak perlu bingung lagi. Pasalnya, ada beberapa ponsel 2 jutaan yang spesifikasinya sudah memadai untuk game.

Apalagi saat ini harga-harga ponsel sudah merakyat alias tak terlalu mahal untuk dibeli. Bahkan, beberapa merek ponsel hadir dengan harga murah dan spek tinggi namun ada beberapa spek yang performanya sengaja diturunkan.

Apa saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Redmi 12

Redmi 12 hadir dengan Layar FHD+ 90 Hz berukuran besar yang membuat aktivitas bermain game menjadi lebih leluasa. Desain bagian belakang kaca premium sehingga tidak mudah rusak dan tidak mudah retak.

Baca Juga :   Kamera Mirip iPhone, Ini Review Singkat Redmi 12 HP Terbaru di 2023

Kapasitas baterai besar 5.000 mAh (standar). Performa Redmi 12 terasa begitu mulus dan memuaskan bagi semua pengguna, baik pemain game, pengguna aktif media sosial, maupun penikmat pengalaman penggunaan yang cepat dan responsif.

Beli di sini.

Selain itu, AdaptiveSync di Redmi 12 akan mengoptimalkan refresh rate secara otomatis sesuai dengan aktivitas penggunaan. Harganya mulai Rp1.949.000 untuk RAM 8/128 dan Rp2.152.00 untuk RAM 8/256.

2. Redmi Note 12

Hp gaming 2 jutaan berikutnya ada Redmi Note 12 yang menjadi hp rilisan terbaru di 2023. Performa gaming di hp ini ada pada prosesor Snapdragon 685.

Masih dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB serta dukungan fitur untuk memperbesar memori RAM hingga 5 GB. Lebih apik pilih RAM 6 GB atau 8 GB.

Baca Juga :   Rekomendasi TV LED Digital 24 Inch Berkualitas, Akhir Tahun Banting Harga!

Beli di sini.

Main game pun terasa nyaman dengan layar AMOLED, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Konfigurasi ini akan memberikan tingkat responsif yang baik.

3. Poco M3 Pro 5G

Kekuatan gaming di Poco M3 Pro 5G ada pada penggunaan prosesor MediaTek Dimensity 700. Chipset ini diklaim setara dengan Snapdragon 750G juga 765G.

Beli di sini.

Yang tak kalah menarik, layarnya juga sudah memiliki resolusi FullHD+ dan didukung refresh rate 90Hz. Tentunya akan menawarkan tampilan dan sensitifitas yang tinggi saat bermain.  (jun)