Kepergok Curi Motor di Bangil, Pasutri Ditangkap Karyawan Minimarket

3432

Bangil (WartaBromo.com) – Aksi kriminalitas kian marak di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Pasangan suami istri, MA dan SM, warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, tertangkap basah mencuri motor di minimarket.

Peristiwa ini terekam dalam CCTV pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam rekaman tersebut, terlihat MA dan SM mengintai sepeda motor yang terparkir di minimarket. Tak berselang lama, suami tersebut turun dan berhasil membuka motor yang terkunci ganda.

Keberuntungan tidak berpihak pada pelaku, karena karyawan minimarket telah mengintai aksi mereka melalui CCTV. Ahmad Khusairi, seorang saksi, menyatakan bahwa pelaku sudah diawasi oleh teman-temannya sebelum akhirnya tertangkap.

“Baru semalam itu pas langsung ketangkep. Yang saya tau itu memang suami istri,” ujar Ahmad Khusairi ketika diwawancarai oleh WartaBromo di lokasi pada Jumat (19/1/2024).

Baca Juga :   Berikut Kesaksian Warga saat Detik-detik sebelum 2 Pesawat TNI AU Jatuh

Pihak minimarket bersama dengan warga setempat berhasil mengamankan kedua pelaku. Kedua pelaku kini berada dalam tahanan Mako Polres Pasuruan.

“Kedua pelaku sudah kami amankan, saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidanto, mengonfirmasi kejadian tersebut. (don/saw)