Galau? Yuk ke Lembah Dieng Gempol Dijamin Langsung Feeling Good!

225

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kalau Bolo Warmo sedang galau sebaiknya segera cari tempat yang bisa merefresh pikiran. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi agar galau berubah jadi feeling good adalah Lembah Dieng Gempol.

Dengan pesona alamnya, lembah ini menawarkan pemandangan yang tenang dan nyaman yang bisa mengusir galaumu seketika. Lembah Dieng Gempol merupakan destinasi populer yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi pecinta alam.

Keindahan dan segarnya udara di sekitar lembah menjadikan kawasan ini menjadi surganya wisatawan yang ingin rehat sejenak dari padatnya kehidupan perkotaan.

Lembah Dieng Gempol Pasuruan ini sangat cocok untuk Bolo Warmo yang suka berfoto, sehingga pemandangan yang dihasilkan sangat Instagramable.

Lembah Dieng ini berada di Dusun Dieng RT.06/RW.12 Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol Provinsi Pasuruan. Untuk jam bukanya yakni setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga 17.00 WIB.

Nah, akses menuju lembah ini juga sangat mudah dijangkau. Sayangnya, hanya motor dan pejalan kaki yang boleh masuk ke Lembang Dieng.

Sedangkan mobil dan minibus diminta parkir di halaman rumah warga atau di tepi jalan desa. Murah, hanya ditarik parkir Rp 5 ribu. (Mga/jun)