Lestarikan Lingkungan PT PLN Indonesia Power UBP Grati Tanam 5.000 Pohon Mangrove

96
Penanaman bersama melibatkan masyarakat sekitar, komunitas beach clean up Lekok dan pelajar

Grati (WartaBromo.com) – Sebagai komitmen terhadap lingkungan, PT PLN Indonesia Power UBP Grati bersama dengan Beach Clean Up Lekok, IPNU, dan IPPNU Kecamatan Lekok melakukan aksi menanam sebanyak 5.000 pohon mangrove. Kegiatan ini berlangsung di Pantai Sanggaran, Desa Tambak Lekok, Kecamatan Lekok, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Acara ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Ketua MWCNU Kecamatan Lekok Gus Ma’shum Syafiuddin, Pembina IPNU IPPNU Kecamatan Lekok Muhammad Rosyidi, Kepala Desa Tambak Lekok Muhammad Jammil, Ketua IPNU dan IPPNU Kecamatan Lekok, Ketua Komunitas Beach Clean Up Lekok, warga dusun Sanggaran, dan murid Sekolah MI Al Muttaqin Lekok.

PT PLN Indonesia Power UBP Grati melakukan sinergi bersama dalam penanaman mangrove

Hadi Widodo selaku Manajemen PT PLN Indonesia Power UBP Grati, menyampaikan, “Penanaman 5.000 pohon mangrove ini merupakan bagian dari kegiatan rutin PLN Indonesia Power UBP Grati . Dengan melibatkan masyarakat, kita berharap kesadaran terhadap lingkungan semakin meningkat, menjaga bibir pantai dari abrasi dan melestarikan ekosistem laut”.

Baca Juga :   Desa Balunganyar, Desa Mandiri Energi Program CSR PT Indonesia Power Grati POMU 
Manajemen PT PLN Indonesia Power UBP Grati Hadi Widodo tampak antusias melakukan penanaman mangrove

Keberhasilan menanam ribuan pohon mangrove ini menjadi langkah nyata dalam mendukung upaya pelestarian alam dan menjaga keberlanjutan ekosistem laut di sekitar Pantai Sanggaran. (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.