Bak di Korea, Intip 3 Keunikan Taman K Land Wisata Terbaru di Pandaan

5533

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kalau Bolo Warmo bosan ke tempat wisata di Pasuruan yang itu-itu saja, maka cobalah datang ke Taman K Land. Taman ini merupakan salah satu destinasi wisata baru di Pasuruan.

Terletak di Desa Durensewu KM 3, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Taman K Land berhasil menyatukan keindahan alam dan pesona budaya Korea. Taman ini berhasil menciptakan pengalaman ala Korea yang memukau bagi pengunjung.

Dilansir dari berbagai sumber, Taman K Land menyajikan 3 keunikan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Apa saja keunikannya dibanding taman-taman lain?

Yuk, simak!

1. Korean Waterslide Outdoor

Korean Waterslide Outdoor menjadi daya tarik utama. Pengunjung dapat merasakan sensasi menyenangkan dengan menikmati waterslide setinggi 21 meter dan panjang area seluncur mencapai 100 meter.

Baca Juga :   Pasar Kumuh, Pemkot Pasuruan Bentuk Satgas Khusus Pasar

Area ini tidak hanya memberikan kegembiraan, tetapi juga pengalaman unik dalam mengeksplorasi kecantikan Taman K Land. Berani coba?.

2. Bangunan-bangunan ala Korea Klasik

Taman K memiliki bangunan-bangunan dengan gaya arsitektur Korea klasik yang unik. Dong In Jae, Hyang Won Jeong, dan Young In Ru menjadi ikon yang memikat pengunjung.

Dengan rancangan yang mencerminkan gaya arsitektur Korea klasik, bangunan ini memberikan kesan autentik, membawa pengunjung seakan-akan berada di Negeri Ginseng.

3. Fasilitas Glamping (Glamorous Camping)

Taman K Land menghadirkan fasilitas glamping (glamorous camping). Pengunjung dapat bermalam di tenda-tenda mewah, menggabungkan kenyamanan fasilitas modern dengan pengalaman berkemah yang nyaman di tengah keindahan alam.

Tidak hanya menawarkan keindahan dan keunikan, Taman K juga memperhatikan aksesibilitas dengan menetapkan harga tiket masuk yang terjangkau.

Baca Juga :   Wisatawan Asing dari Canada Memilih Kebun Raya Purwodadi untuk Bersepeda

Saat hari kerja (weekdays), tiket masuk dijual seharga Rp 25.000 per orang, sementara saat akhir pekan (weekend), harganya Rp 35.000 per orang. Jam operasional Taman K Land mulai pukul 09.00-17.00 WIB. (Mgn/Jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.