Patah Hati Tetap Nyoblos di TPS 02 Probolinggo

214

Kademangan (WartaBromo.com) – Patah hati tak menghalangi seseorang untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024. Di Kota Probolinggo, Patah Hati, menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan.

Eit, jangan salah. Patah Hati di Probolinggo adalah seorang emak-emak, bukan seseorang yang dihantui oleh kesedihan. Makanya Patah Hati tetap menggunakan hak suaranya.

Patah Hati, yang berusia 46 tahun, tidak membiarkan namanya menghalangi semangatnya untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Iya ini memang nama saya sejak lahir, pemberian ibu,” ungkap Patah Hati, usai melakukan pencoblosan pada Rabu (14/02/2024).

Nama Patah Hati sendiri berasal dari kisah kelam dalam kehidupan keluarganya. Ketika lahir, sang ibu memberikan nama tersebut sebagai ungkapan dari perasaan patah hati yang dirasakan akibat perceraian dengan ayahnya.

Meskipun membawa beban nama yang menyiratkan kesedihan, Patah Hati menjalani kehidupannya dengan penuh kebahagiaan.

Sebagai seorang terapis, ia juga berperan dalam membantu orang lain menemukan kekuatan dalam mengatasi masalah mereka.

Dengan memilih di TPS 02, Patah Hati tidak hanya menunjukkan keberanian pribadi, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk tidak menyerah pada kehidupan, meskipun dihantui oleh kesedihan.

Semangatnya yang gigih untuk berpartisipasi dalam pemilu menjadi pesan inspiratif bagi masyarakat Kota Probolinggo. (lai/saw)