Adu Banteng di Pantura Pasuruan, Pemotor Asal Probolinggo Tewas

164

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Rejoso, tepat di Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Satu pemotor tewas usai adu moncong dengan motor lain.

Kecelakaan di jalur tengkorak terekam kamera warga pada Jumat (16/2/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Terlihat korban sudah tergeletak di tengah jalan raya.

Peristiwa tragis itu, bermula ketika Joni Pranata (28) warga Kelurahan /Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo mengendarai motor dengan nopol N 3349 PM dari arah Surabaya-Probolinggo.

Joni hendak mendahului kendaraan lain dari arah kanan ketika berada di lokasi kecelakaan. Nyatanya ia melebar dan melewati marka jalan.

Apesnya dari arah berlawanan muncul pemotor lain dengan nopol N 2956 VAD. Jarak yang dekat, membuat Joni tak dapat menghindari tabrakan dengan Muchammad Fiki Ramdhani (20).

Baca Juga :   Ini Kata Bawaslu Soal Baliho Klaim Kemenangan Prabowo di Pasuruan

Korban pun terpental dari kendaraannya dengan luka parah di bagian kepala. Joni kemudian dilarikan ke Puskesmas Rejoso untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan Muchammad Fiki Ramdhani hanya alami lika ringan.

“Korban dilaporkan meninggal dunia saat berada di Puskesmas Rejoso. Korban sudah dibawa ke rumah duka,” sebut Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto. (don/saw)