Tega, Ayah Asal Pandaan Tembak Anak Tiri Lalu Kabur

1544

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang ayah tiri asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tega menembak anaknya dengan menggunakan senapan angin. Kasus tersebut kini masih ditangani Satreskrim Polres Pasuruan.

Peristiwa itu bermula pada Kamis (1/32024) lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Nalik Sugiono (46), terduga pelaku itu awalnya memukul kepala korban JF (15) saat pulang di pagi buta.

Korban yang ketakutan itu pun langsung berusaha melarikan diri ke arah lapangan. Setelah itu, Nalik kemudian mengambil senapan angin sambil mengisi peluru.

“Nalik berhasil menyusul JF dan menembaknya di bagian kaki. Kena di kaki kanan bagian paha,” kata JF, saat didampingi saudaranya dan kuasa hukumnya saat menanyakan progres penyelidikan kasus tersebut ke Mapolres Pasuruan, Jumat (16/2/2024).

Baca Juga :   Sudah 620 Warga Kabupaten Pasuruan Sembuh dari Corona

Setelah ditembak, korban kemudian dilarikan oleh ibu kandungnya ke tiga rumah sakit yang berbeda. Di antaranya yakni RS Sahabat, dan RS Abyaksa. Terakhir RSUD Bangil dan kemudian di operasi untuk mengeluarkan peluru.

Kuasa hukum korban Eko Handoko mengatakan bahwa pihaknya ingin pelaku segera bisa diamankan. Hal itu dilakukan karena saat ini ayah tiri korban beserta ibu kandungnya melarikan diri.

“Kami menginginkan pelaku tersebut dihukum dengan hukuman yang setimpal. Karena korban, sering mengalami kekerasan secara fisik dan akhirnya hingga saat ini,” ujar Eko.

Terpisah, AKP Ahmad Doni Meidianto, Kasatreskrim Polres Pasuruan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut, dan kali ini sedang dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga :   Begini Suasana Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Anwar Kota Pasuruan

“Ya benar kami sedang memproses laporan tersebut,” tuturnya. (don/saw)