Potensi Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dari Dapil 1 Terkuak hingga Pemuda Cabuli Siswi SMP di Pantai Permata | Koran Online 20 Feb

436

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Februari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/2/2024). Potensi Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dari Dapil 1 Terkuak hingga Pemuda Cabuli Siswi SMP di Pantai Permata:

1. Real Count Sementara KPU: Potensi Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dari Dapil 1 Terkuak

Kraksaan (WartaBromo.com) – Perekapan suara di tingkat kecamatan terus berlanjut di Kabupaten Probolinggo.

Dalam real count sementara KPU per Senin (19/2/2024) pukul 11.00 WIB, untuk Dapil 1 (Kraksaan, Besuk, Gading) Kabupaten Probolinggo, telah terhitung 73,01 persen atau penghitungan dari 349 TPS dari total 478 yang ada. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Kisruh Laga Persekap vs AFA Syailendra Diinvestigasi Pandis PSSI Jatim

2. Real Count Sementara KPU Capai 91 Persen, Tujuh Caleg ini Berpotensi jadi DPRD Kabupaten Probolinggo Dari Dapil 4

Kraksaan (WartaBromo com) – Dengan sistem sainte lague itu, sejumlah caleg yang akan lolos menjadi anggota dewan sudah diprediksi. Termasuk dari Dapil 4 (Leces, Banyuanyar, Tegalsiwalan) Kabupaten Probolinggo.

Hingga saat ini, real count sementara KPU untuk Dapil 4 per Senin (19/2/2024) pukul 06.17 WIB sudah memperoleh 91,17 persen atau penghitungan 382 dari total 419 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di dapil 4. Baca selengkapnya.

3. Real Count Sementara KPU, 8 Caleg Dapil 3 Berpotensi Menuju Kursi DPRD Kabupaten Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kuota DPRD Kabupaten Probolinggo untuk Dapil 3 periode 2024-2029 bertambah menjadi 8 kursi. Lantas siapakah caleg yang bakal mewakili rakyat dari Kecamatan Maron, Tiris dan Krucil itu.

Baca Juga :   Korban Dapur Meledak Membaik

Real count sementara KPU untuk dapil 3 per Senin (19/2/2024) pukul 06.17 WIB sudah memperoleh 72,38 persen atau penghitungan 422 dari total 583 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di dapil 3. Baca selengkapnya.

4. Kelelahan, Petugas Linmas di TPS Kelurahan Gentong Kota Pasuruan Meninggal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang petugas linmas di Kota Pasuruan meninggal dunia. Sebelum meninggal, ia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Petugas linmas tersebut bernama Anwar Zainuri (30) warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo. Ia bertugas di TPS 05 Kelurahan Gadingrejo. Baca selengkapnya.

5. Modus Antarkan Pulang Sekolah, Pemuda Cabuli Siswi SMP di Pantai Permata

Kademangan (WartaBromo.com) – Seorang siswi di Kota Probolinggo, jadi korban pencabulan di Pantai Permata Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan. Modus pelaku, korban diiming-imingi uang saku dan akan diantarkan pulang ke rumahnya.

Baca Juga :   Meski Hasil Rapid Test Antigen Negatif, Warga Bisa Gagal Berlibur Jika Ini Terjadi

Aksi saat siswi SMP itu minta pertolongan pada warga pun viral di media sosial. Sebut saja korban sebagai ‘Pelangi’, salah satu siswi SMP negeri di Kota Probolinggo. Baca selengkapnya.