Remaja Semampir Tewas Tertabrak Truk di Jembatan Randumerak

678

Paiton (WartaBromo.com) – MRP, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo tewas mengenaskan. Setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Pantura Probolinggo-Situbondo Rabu (21/2/2024) malam.

Peristiwa memilukan itu terjadi saat MRP mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi N 6335 MX dari arah barat. Bersama temannya, RRA, warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton.

Keduanya yang sama-sama berusia 17 tahun, tiba-tiba diseruduk oleh sebuah truk dari belakang. Tepatnya di Jembatan Randumerak, Desa Randumerak, Kecamatan Paiton.

“Diduga kurang konsentrasi, truk tersebut langsung menabrak korban dari belakang,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, Kamis (22/2/2024).

Kedua remaja itu terjatuh bersama motor mereka. Namun, nasib tragis menimpa MRP yang terjatuh di badan jalan hingga terlindas oleh ban depan truk tersebut. Akibatnya, MRP meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :   Di Sumberasih, Mau Divaksin Dapat Telur

“Sedangkan yang dibonceng mengalami luka dan saat ini dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” tambah Ipda Aditya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih berupaya menemukan truk yang melarikan diri usai menabrak MRP dan RRA. Upaya penyelidikan terus dilakukan guna mengungkap pelaku tabrak lari tersebut. (aly/saw)
Catatan redaksi : Naskah ini telah mengalami penyuntingan pada Senin (25/2/2024) pukul 09.39 WIB.