Maling Motor di Beji Dihajar Warga saat Malam Pertama Puasa

875

Beji (WartaBromo.com) – Seorang terduga maling motor di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, mengalami pengeroyokan dari sejumlah massa setelah tertangkap basah mencuri motor di halaman parkir minimarket, Senin (11/3/2024) malam.

Berdasarkan sumber yang diperoleh, terduga pelaku yang diketahui bernama Darmaji, warga Wonorejo, menjadi sasaran amuk warga setelah melakukan tindakan kriminalnya. Darmaji diduga beraksi bersama Agus, yang berhasil melarikan diri dengan motor curian.

Kompol Yokbeth, Kapolsek Beji, mengungkapkan bahwa kejadian bermula ketika Rifki dan Ikrom, sebagai korban, memarkirkan sepeda motor dengan nomor polisi N 6104 TBS di depan minimarket.

Tak berselang lama, seorang pria mencoba mengambil sepeda motor tersebut dengan menggunakan kunci T. “Pelaku merusak kunci motor menggunakan kunci T,” ujar Yokbeth pada Selasa (12/3/2024).

Baca Juga :   Rekomendasi 7 Tempat Makan Bukber di Kabupaten Pasuruan, Pilih Mana?

Warga yang mengetahui adanya tindak pencurian tersebut berhasil menangkap Darmaji. Darmaji kemudian diamankan oleh karyawan minimarket.

“Darmaji berhasil ditangkap dan diamankan di dalam minimarket untuk menghindari amukan massa,” ungkapnya.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Beji tiba di lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa. Satu pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran.

“Kasus ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Beji,” tambahnya. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.