Anti Lecek, Ini 6 Merk Sarung yang Tidak Mudah Kusut Untuk Salat Tarawih

615

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menentukan merek sarung terbaik sebagai perlengkapan ibadah merupakan suatu prioritas bagi setiap pria Muslim. Ada enam merk sarung yang tidak mudah kusut di tahun 2024 yang cocok untuk salat tarawih.

Terdapat banyak merek sarung yang tersebar luas di pasaran, diproduksi oleh berbagai produsen tekstil yang bersaing untuk menciptakan sarung dengan beragam bahan, warna, dan motif.

Berikut adalah 6 merk sarung yang tidak mudah kusut dan layak menjadi pilihan utama dilansir dari berbagai sumber:

1. Sarung Atlas

Merk sarung teratas adalah sarung Atlas. Tidak dapat dipungkiri bahwa sarung Atlas merupakan salah satu merek sarung yang sangat populer di Indonesia.

Baca Juga :   Wajib Tahu! Waktu Sahur Terbaik Menurut Ajaran Islam

Sarung Atlas ini merupakan sarung yang bahannya tidak main-main, Ringan, tipis, cocok banget buat beribadah, hangout ataupun acara santai. Beli di sini.

2. Sarung Sapphire

Sarung pilihan kedua ini dibuat dari katun berkualitas tinggi yang sangat nyaman dan tahan kerutan. Dengan tenunan yang berkualitas tinggi dan penggunaan benang berkualitas, sarung ini menawarkan beragam warna dan motif, menjadikannya produk yang tidak hanya nyaman dikenakan tetapi juga gaya dan fashionable.

Beli di sini.

3. Sarung Wadimor

Sarung Wadimor, merek ternama di Indonesia, terkenal dengan produk berkualitas tinggi, nyaman, dan desain menarik. Reputasinya sebagai penyedia sarung stylish dan nyaman membuatnya populer di kalangan konsumen.

Baca Juga :   Amalan Singkat Selama Ramadan yang Mudah Dilakukan Semua Orang

Beli di sini.

4. Sarung Gajah Duduk

Merk sarung yang tidak mudah kusut berikutnya adalah sarunng Gajah Duduk. Nah, merk Sarung Gajah Duduk ini juga tidak kalah bagus dari merk sarung lainnya. Menjadi sarung yang tidak mudah kusut, sarung Wadimor kerap dipakai dengan nyaman dan memberikan kesan rapi. Beli di sini.

5. Sarung Mangga

unik dan menarik, esain sarung Mangga buatan PT. PAJITEX tidak hanya memperlihatkan keberanian dalam penggunaan warna, tetapi juga menciptakan keindahan yang mencolok. Merk sarung ini sudah lumayan banyak dipakai karena bahannya yang nyaman dan harganya yang ekonomis. Beli di sini.

6. Sarung BHS

Merek sarung terbaik terakhir adalah sarung BHS. Meskipun termasuk dalam kategori sarung premium dan memiliki harga tertinggi di antara merek sarung terbaik lainnya, sarung BHS juga diproduksi oleh produsen yang sama dengan sarung Atlas.

Baca Juga :   Bolo, Berikut Ini Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Lumajang

Meskipun begitu, kualitas dan harga di antara keduanya sangat signifikan. Beli di sini.

Dari 6 pilihan diatas, mana nih sarung favorit Bolo Warmo? Pilih lah merk sarung yang tidak mudak kusut, nyaman dan berkualitas! (mga/jun)