Warga Tangkap Sendiri Maling Motor hingga Waktu Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2024 Kota Pasuruan | Koran Online 19 Mar

126

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (19/03/2024). Mulai Warga Tangkap Sendiri Maling Motor hingga Waktu Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2024 Kota Pasuruan:

1. Geram Sering Kemalingan, Warga Pesisir Pantai Togu Tangkap Sendiri Maling Motor

Dringu (WartaBromo.com) – Kesabaran warga Pesisir Pantai Togu, di Desa Pabean, Dringu, Kabupaten Probolinggo, habis sudah.

Betapa tidak, aksi pencurian di kawasan itu terjadi berulang kali. Sasarannya, adalah motor pemancing, atau pencari kerang yang parkir. Simak Selengkapnya.

2. Truk Terguling Sasak Tiang dan Pohon di Jalur Tutur-Purwodadi, Sopir Luka-Luka

Tutur (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Seorang sopir truk luka-luka.

Baca Juga :   Segera Dibangun, Jembatan Kaca Seruni Point Bromo Berkekuatan 10 ton

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di jalan umum jurusan Tutur-Purwodadi, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Senin (18/03/2024) siang. Simak Selengkapnya.

3. Selain Arsal Sahban, Ada Nama Influencer hingga Dirut PT Pos di Bursa Pencalonan Bupati Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Bursa bakal calon bupati dan wakil Bupati Lumajang sangat berwarna. Mulai dari politisi, anggota dewan hingga guru influencer.

Beberapa waktu terakhir, beredar postingan mengenai bursa bakal calon bupati dan wakil Bupati Lumajang. Ada beberapa nama baru yang masuk dalam bursa pencalonan ini. Simak Selengkapnya.

4. Kapan Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2024 Kota Pasuruan? Ini Kata KPU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penetapan caleg terpilih Pemilu 2024 di Kota Pasuruan bisa digelar dalam waktu dekat. Asalkan sudah mendapat kepastian tidak ada sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga :   Ada Gerhana Matahari Cincin, Begini Prakiraan Cuaca di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari mengungkapkan, berdasarkan jadwal yang ada, KPU RI telah menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara hingga tanggal 20 Maret 2024. Simak Selengkapnya.

5. Menhub Minta Warga Tak Mudik Pakai Motor, Ini Gantinya…

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kementerian Perhubungan meminta warga untuk tidak mudik dengan mengendarai motor. Sebab, hal tersebut membahayakan jika perjalanannya jauh. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.