Rekomendasi Cushion Awet Untuk Bukber Anti Menor

198

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi para perempuan yang hendak datang ke undangan bukber pasti ingin tampil cantik dan kelihatan natural, kan? Ada beberapa rekomendasi cushion awet untuk bukber yang hasilnya natural dan tidak kelihatan menor.

Cushion menjadi salah satu andalan untuk membuat muka tetap oke dan awet cantik tanpa repot! Inilah rekomendasi cushion awet untuk bukber yang akan membuatmu tetap on point.

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. SALSA Cover Me BB Cushion

SALSA Cover Me BB Cushion adalah solusi praktis kecantikan dan perawatan kulit dalam satu produk. Dengan formula ringan, medium semi-matte coverage, dan daya tahan 12 jam, kemasan ramah lingkungan sebagai refill semakin memudahkan.

Baca Juga :   Jadwal Buka Puasa di Probolinggo, Siap Cetak!

SALSA Cover Me BB Cushion diperkaya dengan Red Algae Extract, Centella Asiatica, Niacinamide, dan Sunflower Oil. Cushion ini mempunyai enam shades yang memberikan solusi efisien untuk tampil cantik saat bukber. Beli di sini.

2. Hanasui Serum Cushion

Siapa yang masih ribet make up kalau mau pergi bukber? Dengan Hanasui Serum Cushion semua jadi gampang!

Bukan sekedar make up, tapi juga merawat dan melindungi kulit. Teksturnya ringan banget, nyaman di kulit, dan bisa nutupin segala kekurangan tanpa ngedempul. Cushion yang simpel, murah, efektif, bikin percaya diri! Beli di sini.

3. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Purbasari Cushion adalah brand legend yang bisa menjadi rekomendasi cushion awet dan tahan lama untuk bukber. Memudarkan pori-pori, cocok untuk kulit orang Indonesia dan khususnya yang berminyak.

Baca Juga :   Maling Motor di Beji Dihajar Warga saat Malam Pertama Puasa

Purbasari Cushion memberikan full coverage dengan hasil akhir matte yang tahan lama dan tanpa merasa berat di kulit. Tak heran jika Purbasari ini masuk ke dalam list cushion awet untuk bukber yang banyak di beli. Beli di sini. (mga/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.