Rekomendasi Model Hijab Untuk Bukber yang Simple

40

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi kaum hawa pasti bingung menentukan model hijab untuk bukber, baik bersama teman atau rekan kerja. Padahal ada beberapa rekomendasi model hijab yang mudah dan simple cocok untuk berbagai acara.

Bagi para hijabers, memilih model hijab yang tepat untuk bukber bisa menjadi hal yang membingungkan. Ingin tampil modis, namun tetap sopan dan sesuai dengan suasana Ramadan.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa model hijab untuk bukber yang bisa jadi referensi:

1. Model Meirania

Dengan menggunakan hijab segi empat atau pashmina, Bolo bisa memadukan model hijab ini dengan berbagai outfit. Bentuk bagian kedua ujung kanan kiri hijab dengan disampirkan ke belakang.

Baca Juga :   Amalan Singkat Selama Ramadan yang Mudah Dilakukan Semua Orang

Bagi yang menggunakan pashmina bisa juga dipadukan dengan inner hijab dan kemudian bagian bawah leher pashmina tidak perlu dikaitkan dengan peniti. Cukup sampirkan saja agar terlihat lebih natural dan terkesan santai.

2. Hijab Malay

Bagi yang punya pipi tirus dan ingin terlihat tampilan hijab lebih ringkas di bagian leher maka bisa tampil dengan model hijab Malay. Model ini sangat ngetrend di kalangan orang Malaysia.

Cara menggunakan model hijab ini adalah dengan mengaitkan sisi kanan kiri hijan di sebelah rahang pipi menuju ke leher belakang. Setelah itu tarik lagi ke depan untuk menutup bagian leher.

3. Hijab Syar’i

Kalau ingin terlihat syar’i dan menutup dada maka Bolo bisa menggunakan model hijab syar’i. Model hijab untuk bukber satu ini menutup dada dan bagus jika dipadukan dengan outfit gamis.

Baca Juga :   Cari Cafe Untuk Bukber di Lumajang? Ini Dia 4 CafĂ© Hits yang Lagi Hits!

Nah, dari ketiga model hijab untuk bukber di atas, mana yang Bolo sukai untuk tampil bukber nanti? (jun)