Gus Ipul-Mas Adi Halalbihalal Bersama Seluruh ASN Pemkot Pasuruan

39
Gus Ipul-Mas Adi Halalbihalal Bersama Seluruh ASN Pemkot Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan memulai hari pertama masuk kerja dengan menggelar halalbihalal bersama seluruh ASN, pada Selasa (16/04/2024).

Halalbihalal digelar di Gedung Kesenian Darmoyudo. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, serta jajaran Forkopimda Kota Pasuruan juga hadir dalam halalbihalal tersebut.

“Hari ini kita halalbihalal dengan melibatkan partisipasi yang lebih luas di kalangan ASN. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dengan para kepala perangkat daerah, camat, serta lurah, pada tahun ini kita juga mengundang para eselon dan fungsional,” ujar Gus Ipul saat membuka acara.

Dalam kesempatan ini, ia mengungkapkan, selama dirinya menjabat bersama Mas Adi, Pemkot Pasuruan banyak menorehkan catatan gemilang. Hal ini menurutnya akan menjadi sebuah warisan berharga untuk kemajuan Kota Pasuruan di masa mendatang.

“Waktu jabatan kami singkat, hanya 3 tahun 10 bulan, namun berkat kerja keras seluruh ASN di bawah komando Pak Sekda, kita memiliki capaian luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu, Gus Ipul meminta agar perayaan lebaran ini menjadi momen mengisi ulang energi para ASN untuk semakin berkomitmen menyusun langkah demi langkah mewujudkan ambisi besar menyetarakan diri dengan kota sekaliber Malang maupun Surabaya.

Optimisme ini, kata Gus Ipul, harus diikuti dengan semangat seluruh ASN Kota Pasuruan untuk mempertahankan torehan manis yang sudah dicapai. Ia juga meminta peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Kota Pasuruan.

“Maka saya pesan mengenai kinerja kita kedepan yang harus berorientasi pelayanan publik. Pahami dan utamakan kepuasan masyarakat. Bukan kepuasan diri sendiri. Melayani dengan sikap hormat, sopan, cepat, dan ikhlas” pesannya.

Suasana hangat dan penuh keakraban terasa dalam halalbihalal kali ini. Gus Ipul dan Adi Wibowo mengucapkankan permohonan maaf lahir dan batin mewakili seluruh keluarga besarnya.

“Semoga kita semua dipertemukan dengan bulan Ramadan dan lebaran di tahun-tahun berikutnya,” pungkas Gus Ipul. (tof/**)