Hal Seru yang Jangan Sampai Dilewatkan Kalau ke Lembah Pandawa di Pasuruan

2055

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lembah Pandawa di Pasuruan menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi selama libur lebaran. Selain karena mirip di Bali, ada banyak hal lain yang bisa didapatkan saat berkunjung ke tempat ini.

Lembah Pandawa di Pasuruan menjadi solusi bagi orang yang ingin merasakan liburan ke Bali tapi minim budget. Wisata Lembah Pandawa Pandaan dijuluki Bali Van Java – Pasuruan.

Nah, kalau selama libur lebaran kemarin kamu belum sempat ke Lembah Pandawa, maka bisa coba mengunjunginya saat weekend. Dilansir dari berbagai sumber, inilah hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan di Lembah Pandawa:

1. Berburu Spot Foto di Replika Pura Ulun Danu Beratan

Bangunan mirip dengan Pura Ulun Danu Beratan Bedugul Bali adalah spot utama yang menjadi daya tarik. Bangunan ini yang dikelilingi kolam.

Baca Juga :   Siap Healing! Ini 3 Pantai Terindah di Probolinggo yang Sunsetnya Indah

Sementara itu, vibes Bali makin terasa dengan adanya Gerbang Pura dengan puluhan tangga serta dilengkapi dengan payung warna-warni khas Bali.

2. Jalan-jalan Santai di Taman Kelinci

Buat kamu yang tidak terlalu wisata air dan wisata menantang, cobalah jalan-jalan di Taman Kelinci. Di sini, kamu bisa mengelus-elus dan memberi makan kelinci.

Tempat ini juga cocok untuk anak kecil agar ia belajar mengenal hewan kelinci serta mengasah empati tehadap sesama makhluk hidup.

3. Wisata Kuliner

Selain wahana yang lumayan lengkap, Wisata Lembah Pandawa Pandaan juga memiliki berbagai fasilitas. Nah, salah satunya adalah restoran. Setelah puas bermain dan naik wahana, kamu bisa bersantai di restoran sambil menyantap hidangan yang lezat.

Baca Juga :   Kembali Dibuka, Objek Wisata di Tretes Ini Diserbu Wisatawan

Menu yang dihidangkan adalah masakan nusantara. Harganya pun terjangkau sehingga dijamin aman di kantong. (jun)