Viral Pria Probolinggo Dikormas Warga Buntut Dugaan Penipuan

101

Kademangan (WartaBromo.com) – Kericuhan terjadi di Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo pada Kamis (2/5/2024) malam. Seorang pria dalam kondisi babak belur setelah diduga dikormas (dianiya) oleh sejumlah warga.

Pria itu bernama Pradivia Riandara (37), dari Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Lokasi penganiayaan, ada di Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo sekitar pukul 19.30 WIB.

Rekaman video amatir yang menunjukkan aksi penganiayaan tersebut telah menjadi viral di media sosial. Tampak pria itu, babak belur dianiya warga.

Iptu Kumoro Seto, Kanit Reskrim Polsek Kademangan, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa polisi masih menyelidiki kasus tersebut. “Masih kami selidiki, mohon waktu,” kata mantan Kanitlaka ini.

Baca Juga :   728 Ribu Warga Probolinggo Bakal Divaksin Covid-19

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Pradivia Riandara merupakan terduga pelaku penipuan dan penggelapan. Kasus itu terjadi pada tahun 2018.

Namun penganiayaan baru terjadi pada Kamis malam. Lantaran ia bertemu dengan korban penipuan. Motif penganiayaan ini diduga terkait dengan perbuatannya tersebut.

Pradivia Riandara saat ini diamankan di Mapolsek Kademangan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap lebih lanjut tentang insiden ini. (lai/saw)