Kalahkan PS Beltim 2-0, Persekabpas Pastikan Tiket 32 Besar Liga 3 Nasional

254

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas memastikan meraih tiket ke babak 32 Liga 3 Nasional. Kepastian itu diperoleh setelah The Lassak, julukan Persekabpas menghempaskan PS Beltim dengan skor 2-0 , Sabtu (4/5/2024).

Laga yang berlangsung di stadion R. Soedharsono, Pogar, Bangil itu sebenarnya berlangsung alot. Kedua tim tampil saling menyerang untuk mencuri poin.

Namun, pada akhirnya The Lassak sukses memecah kebutuhan di menit 34, usai tendangan bebas dari Novi Atmaja tak bisa dibendung Dio Fardana, kiper dari PS Beltim.

Tertinggal 1-0 membuat PS Beltim mencoba bangkit. Namun, beberapa peluang berhasil dimuntahkan oleh pertahanan dan kiper dari Persekabpas. Kedudukan tak berubah hingga waktu jeda.

Memasuki babak kedua, Persekabpas berusaha meningkatkan serangan. Hingga akhirnya pemain bernomor punggung 28, Nur Fizal berhasil mencetak gol kedua ke gawang PS Beltim.

Hingga peluit dibunyikan tak ada gol tambahan. Anak asuh Subangkit itu berhasil menang 2-0 dan memastikan lolos ke 32 besar dari babak penyisihan grup N.

Sementara itu, Pelatih Persekabpas Subangkit mengaku bangga dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Jerih payah para pemain berhasil mengantarkan The Lassak lolos ke fase 32 besar dengan poin 9 tak pernah terkalahkan.

Bagi Subangkit, kekuatan fisik menjadi kunci untuk menyongsong babak 32 nasional.  Kekuatan fisik di utamakan menghadapi 32 besar,” jelasnya.

Selain itu, ia juga meminta seluruh pemain untuk konsisten latihan dan senantiasa menerapkan strategi yang diberikannya. (don/asd)