Rombongan Elf Masuki Laut Pasir Bromo Saat Libur Panjang Waisak hingga Teror Monyet Liar di Winongan | Koran Online 25 Mei

59

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (25/05/2024). Mulai Rombongan Isuzu Elf Masuki Laut Pasir Bromo Saat Libur Panjang Waisak hingga Teror Monyet Liar di Winongan:

1. Viral! Rombongan Elf Masuki Laut Pasir Bromo Saat Libur Panjang Waisak

Sukapura (WartaBromo.com) – Libur panjang Waisak membawa kepadatan pengunjung ke kawasan wisata Bromo. Dimanfaatkan oleh sejumlah travel untuk mengangkut wisatawan menggunakan kendaraan Isuzu Elf ke lautan pasir Bromo.

Kemunculan microbus tersebut pun menjadi viral di media sosial. Seakan-akan berparade di kawasan konservasi yang memiliki aturan ketat mengenai penggunaan kendaraan bermotor. Baca selengkapnya.

2. Jaksa Agung Ganti Dua Kepala Kejaksaan Negeri di Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dua Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Probolinggo diganti oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin. Keputusan itu tertuang dalam surat keputusan nomor KEP-IV-523/C/05/2024 tertanggal 21 Mei 2024.

Kajari Kabupaten Probolinggo kini dijabat oleh Ahmad Nuril Alam, yang sebelumnya memegang posisi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim. Baca selengkapnya.

3. Warga Miskin Ekstrem di Kota Pasuruan Tersisa 174 Keluarga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Kota Pasuruan masih ada yang tercatat sebagai warga miskin ekstrem. Jumlahnya 174 keluarga.

Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengungkapkan, angka kemiskinan ekstrem di Kota Pasuruan turun selama beberapa tahun terakhir. Baca selengkapnya.

4. Teror Monyet Liar di Winongan: Warga Resah, Anak-Anak Terancam!

Winongan (WartaBromo.com) – Pagi hari yang damai di Dusun Serambi, Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan berubah menjadi mencekam. Seekor monyet liar yang tak diundang mendadak bertamu ke permukiman warga, mengundang kepanikan dan keresahan.

Monyet nakal ini, tak hanya berkeliaran seenaknya, tetapi juga berani mencomot makanan yang sedang dimasak oleh warga. Monyet itu sudah berkeliaran di desa tersebut sejak sepekan yang lalu. Baca selengkapnya.

5. Stabilisasi Harga Bawang Merah, Pemkot Malang Jajaki Kerjasama dengan Probolinggo

Malang (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota Malang tengah menjajaki kerjasama dengan Probolinggo guna memenuhi kebutuhan bawang merah di kota tersebut.

Langkah ini diambil menyusul kenaikan harga komoditas pertanian itu yang terdeteksi menjelang Hari Raya Waisak 2024. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.