PT PLN Indonesia Power UBP Grati Sabet 3 Penghargaan Sekaligus dalam Ajang TOP CSR Awards 2024

122
PT PLN Indonesia Power UBP Grati raih 3 penghargaan TOP CSR Awards 2024 : TOP CSR Golden Throphy, TOP CSR Awards 2024 #Star 5, TOP Leader On CSR Commitment 2024

Jakarta (WartaBromo.com) – PT PLN Indonesia Power UBP Grati kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet 3 (tiga) penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Awards 2024. Tiga penghargaan tersebut adalah TOP CSR Awards 2024 #Golden Throphy, TOP CSR Awards 2024 #Star 5, TOP Leader On CSR Commitment 2024.

Penghargaan ini diinisiasi oleh Majalah Top Business. Diikuti oleh beragam instansi dan perusahaan. Dengan mengusung Tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth”.

Puncak penganugerahan penghargaan TOP CSR Awards 2024 dihadiri langsung oleh Hadi Widodo, Manager Operasi PLN Indonesia Power UBP Grati. Acara pemberian penghargaan dihelat di Dian Ballroom Hotel Raffless, Jakarta.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dalam menerapkan program CSR berbasis ketentuan ISO 26000, ESG (Environment, Social, and Governance), dan strategi bisnis yang telah diterapkan perusahaan.

Raihan TOP CSR Awards 2024 mendorong efektifitas dan kualitas program CSR

Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang didapat oleh PT PLN Indonesia Power UBP Grati. Diraih secara berturut-turut dalam kurun waktu tiga tahun. Sehingga PT PLN Indonesia Power UBP Grati berhak menyabet penghargaan Golden Throphy.

Tak hanya itu saja, penghargaan ini adalah hasil pengembangan program CSR yang senantiasa dilakukan oleh PT PLN IP UBP Grati dalam mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR, sehingga mampu meningkatkan impact positif yang lebih bagi masyarakat.

“Raihan TOP CSR Awards 2024 yang diterima oleh PT PLN Indonesia Power UBP Grati ini merupakan parameter upaya yang kami lakukan dalam program CSR. Dengan harapan program CSR yang kami lakukan dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan manfaat bagi lingkungan, ekonomi, sosial dan kesejahteraan bagi masyarakat” ungkap Hadi Widodo disela-sela acara. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.