Menang Dramatis 2-1 Lawan Adhyaksa Farmel, Peluang Lolos Persekabpas ke Liga 2 Terbuka Lebar!

94

Tangerang (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan membuka peluang untuk promosi ke Liga 2, setelah kemenangan dramatis mereka dengan skor 2-1 atas Adhyaksa Farmel FC dalam pertandingan Liga 3 Nasional 2024.

Kekalahan telak 0-3 dari Dejan FC, melecut pasukan The Lassak memperlihatkan kekuatannya. Apalagi pertandingan ini menjadi saksi ketangguhan tim dalam meraih poin penting.

Dalam laga yang diwarnai dengan peluang emas dan serangan tajam, Persekabpas Pasuruan berhasil unggul terlebih dahulu melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Rico Hardiansyah.

Meskipun Adhyaksa Farmel FC berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Sehabudin Ahmad, Persekabpas Pasuruan tidak menyerah dan terus mengejar kemenangan.

Dewi fortuna pun akhirnya berpihak pada Persekabpas Pasuruan di menit-menit akhir pertandingan. Gol dramatis yang diciptakan oleh Yuanza pada masa injury time membuat stadion bergemuruh dan membawa kemenangan 2-1 bagi Persekabpas Pasuruan.

Baca Juga :   Babak Pertama, Persekabpas Berbagi Angka 1-1 dengan PSG

Pelatih Persekabpas, Subangkit, menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan ini. Serta memuji semangat juang dan ketangguhan para pemainnya yang pantang menyerah.

“Para pemain memang berjuang keras dan tak kenal lelah. Kemenangan ini sangat penting untuk membuka peluang lolos ke Liga 2,” ujar Subangkit.

Dukungan penuh dari para suporter juga diakui sebagai faktor penting dalam perjalanan gemilang tim ini. Suporter diakui sebagai “pemain ke-12” yang selalu memberikan semangat dan motivasi ekstra bagi tim.

Dengan kemenangan ini, peluang Persekabpas Pasuruan untuk promosi ke Liga 2 semakin terbuka lebar. Pertandingan berikutnya melawan Persikas Subang dipastikan akan menjadi ujian terakhir mereka.
“Tim siap memberikan perlawanan terbaik untuk meraih hasil terbaik,” kata Subangkit dengan nada optimis. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.