Pemotor Tabrak Penyeberang Jalan di Purwodadi, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

1184

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat (21/6/2024) pagi. Akibat peristiwa ini, dua orang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka serius.

Menurut informasi yang diterima, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kedua korban ditemukan tergeletak di tengah jalan.

Aiptu Harnadi, Kapos Purwodadi, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika pengendara motor Honda Tiger N 5569 XM, Feirio Krisna Firstian (22), warga Kecamatan Lawang, Malang, melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Saat tiba di lokasi kejadian, ia tiba-tiba menabrak seorang warga yang hendak menyeberang jalan.

“Ada dua orang yang mau menyeberang, dan satu orang kemudian ditabrak pengendara motor yang melaju dari arah Malang,” ujar Harnadi.

Baca Juga :   Pemotor Ngebut di Tol Malang-Pandaan, Dihentikan Tetap Ngotot Melaju

Pengendara motor yang melaju cukup kencang menabrak seorang penyeberang jalan, Samsul (48), warga Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, sehingga menyebabkan pengendara motor terpental keluar jalur.

“Pengendara motor terpental ke jalur lain, sedangkan korban yang ditabrak tergeletak di jalan,” tambahnya.

Kedua korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan intensif. Sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan juga sudah diamankan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Bangil,” pungkas Harnadi. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.