Warga Desa Nogosaren Nikmati Pasokan Air Bersih Berkat SPAM

76

Gading (WartaBromo.com) – Ratusan warga Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo kini merasakan kemudahan akses air bersih. Setelah diresmikannya Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, pada Selasa (25/6/2024).

Peresmian ini menandai program bakti sosial serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024.

Acara peresmian SPAM ini ditandai dengan pemotongan pita oleh AKBP Wisnu Wardana. Setidaknya, 140 kepala keluarga di Desa Nogosaren akan menikmati manfaat dari program ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan instansi terkait atas terselenggaranya bakti sosial Polres Probolinggo dalam menyediakan kebutuhan air bersih untuk warga Desa Nogosaren,” ujar AKBP Wisnu Wardana.

Baca Juga :   Dua Bulan Air PDAM Kota Pasuruan Mampet, Ini Penyebabnya

Kapolres Probolinggo juga menyatakan harapannya agar dengan adanya SPAM di Desa Nogosaren, kesehatan masyarakat setempat dapat meningkat.

“Kami dari Forkopimda Kabupaten Probolinggo senantiasa bersinergi dan berkomitmen, serta memiliki prinsip bahwa segala hal yang kita lakukan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” tambahnya.

Selain melaksanakan peresmian SPAM, Kapolres Probolinggo juga memberikan bantuan sosial berupa 50 paket sembako kepada warga Desa Nogosaren secara simbolis.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat, termasuk Kepala Desa Nogosaren yang mengucapkan terima kasih atas bakti sosial yang diadakan oleh Polres Probolinggo.

“Bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih Polri, semoga semakin sukses dan jaya selalu di usia ke-78 tahun,” ucap Kades Nogosaren.

Baca Juga :   Viral Pria Probolinggo Dikormas Warga Buntut Dugaan Penipuan

Dengan hadirnya SPAM, diharapkan kualitas hidup dan kesehatan warga Desa Nogosaren semakin membaik, menunjukkan komitmen Polres Probolinggo dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.