Truk Sasak Pembeli Buah di Gempol, 3 Orang Jadi Korban

950

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Wonoayu, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (8/7/2024). Kali ini, sebuah truk yang melaju dari Pasuruan-Surabaya menabrak dua kendaraan yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Menurut Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, kecelakaan itu bermula saat truk bernopol P 8851 AC yang dikemudikan Abdul (60) melaju dari arah Pasuruan. Setibanya di lokasi, pengemudi truk diduga kurang konsentrasi hingga menabrak mobil cayla dengan nopol N 1029 FX yang sedang berhenti di TKP untuk membeli buah.

“Tabrakan ini menyebabkan kendaraan pertama terdorong dan menabrak kendaraan penjual buah yang berada di sebelahnya,” kata Kunaefi.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Mereka adalah Rudi (37) pengemudi mobil Cayla asal Kelurahan Gadingrejo, Kota Pasuruan, dan penumpang kendaraan yakni Dwi (38) dan Fransiska (40) yang juga warga Gadingrejo, Kota Pasuruan.

“Tiga korban masih dirawat di RS Bhayangkara Pusdik Gasum-Porong,” lanjutnya.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Sopir truk dan barang bukti kendaraan juga sudah diamankan. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan fokus saat mengemudi, serta mematuhi peraturan lalu lintas. (don/and)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.