Jelang Muscab Demokrat, Rias Evi Dan Agus Romadhi Saling Klaim

728

Pasuruan (wartabromo) – Suasana menjelang Musyawarah Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan mulai memanas seiring batas akhir waktu penyerahan formulir pendaftaran calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan, Jum’at (20/1/2012).

Sejumlah nama yang mulai muncul kepermukaan diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Rias Evi Zaenal Abidin yang sudah mengklaim diri mengantongi dukungan Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat di Kabupaten Pasuruan.

“Saya tidak mencalonkan diri tapi diminta oleh pengurus PAC di Kabupaten pasuruan untuk maju,” ungkap Rias Evi saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya, Jum’at (20/1/2012) dengan mimik penuh keyakinan.

Menurutnya, pihaknya optimis akan mampu meraup suara tertinggi dalam perebutan kursi Ketua DPC Partai Demokrat meski dirinya masih enggan menyebutkan jumlah PAC yang mendukungnya.

“Jangan disebutkan, nanti gak enak sama calon yang lain,” ujarnya sesumbar.

Proses pengambilan formulir pendaftaran calon sendiri sudah berlangsung sejak Sabtu (14/1/2012) sementara batas waktu pengembaliannya akan berlangsung hingga pukul 00.00 Wib hari ini.

“Saya akan didampingi Ketua dan sejumlah anggota Fraksi Demokrat DPRD,” ungkap Rias Evi yang mengaku sudah dihubungi Timbul Moeljanto, Ketua Fraksi Demokrat terkait rencana pengembalian Formulir pendaftaran pada Jum’at malam nanti.

Tidak hanya Evi, nama Ketua DPC Partai Demokrat periode sebelumnya, Agus Romadhi juga sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran dan santer dibicarakan menjelang Muscab DPC Partai Demokrat yang menurut rencana digelar di Hotel BJ Perdana Kota Pasuruan, Sabtu (21/1/2012) esok.

Berbeda dengan Evi, Ketua DPC PD Kabupaten Pasuruan, Agus Romadhi saat dihubungi wartawan justru berani menyatakan secara terang-terangan mendapatkan dukungan 14 Pimpinan Anak Cabang dari 24 Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Pasuruan. (yog/yog)