Pesta Miras, Tewas Ditusuk

550

Gadingrejo (wartabromo)– Agung (22) pemuda asal Jalan Jawa, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di dada kirinya, Minggu (19/2/2012).

Pemuda malang tersebut ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 12.45 Wib di sekitar pantai di aral persawahan Kebonsawah, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Diduga korban sempat minum minuman keras bersama 5 orang temannya yang sebelumnya sempat berpapasan dengan ibunya Sumarlik (40) sekitar pukul 11.00 wib.

Menurut ibunya, korban berboncengan dengan 5 orang temannya, salah satunya bernama Andik, yang dikenal akrab dengan korban.

“Saya sempat melihat mereka boncengan, ramai-ramai,” ujar Sumarlik diiringi tangis di kamar jenazah RS dr Soedarsono Kota Pasuruan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartabromo, korban ditusuk oleh orang yang tak dikenal, yang datang secara tiba-tiba saat keenam pemuda tersebut menggelar pesta miras. Korban yang diduga sempat berlari mengalami luka tusukan dibagian dada kanan dan tewas dengan posisi tertelungkup di dekat pantai.

Sementara, hingga kini polisi sudah berhasil mengamankan Andik, salah seorang saksi dan juga teman akrab korban.
“Kita masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui siapa pelakunya, “ujar Kasatreskrim Polres kota Pasuruan, M kholil saat ditemui wartawan. (yog/yog)