Angkut 4 Sepeda Motor, Mobil Toyota Tabrak Rumah

623

Kraton(wartabromo)– Sebuah mobil Toyota Hilux dengan nopol B 9824 UAA menabrak sebuah rumah di jalur pantura tepatnya di Desa Tambakrejo Kecamatan Kraton Pasuruan, Senin (27/2/2012). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun akibat kejadian sebagian rumah rusak parah.

Sang pemilik rumah, Yayuk (52) menuturkan, kejadian tersebut bermula saat mobil toyota yang mengangkut 4 sepeda motor hasil sitaan tersebut melaju kencang dari arah Surabaya menuju Pasuruan namun saat melintas di depan rumahnya tiba-tiba oleng dan langsung menabrak samping timur rumah miliknya yang biasa digunakan untuk berjualan handphone.

” Tiba-tiba saja nyasar ke arah konter. Untung kami sedang di dalam,” ujar Yayuk.

Berdasarkan pengamatan wartabromo di lapangan, akibat kejadian tersebut sebagian atap rumah rusak parah sementara kondisi bagian depan mobil ringsek.

Menurut Kapos Lantas Pier Aipda Sugeng Wahono , kejadian tersebut murni akibat kecerobohan sang sopir yang sedang mengantuk saat berkendara.

“Ini murni kecelakaan akibat sang sopirnya mengantuk,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapos lantas menjelaskan jika kendaraan milik sebuah lembaga perkreditan tersebut mengangkut 4 unit sepeda motor hasil sitaan dari pandaan menuju pasuruan namun akibat kondisi sopir mengantuk maka mobil pun oleng dan menabrak rumah.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan saja, “tambahnya saat ditemui di lokasi.

Sementara itu guna pemeriksaan lebih lanjut sang sopir yang diketahui bernama Arif (45) untuk sementara diamankan di pos lantas Pier, Raci. (jid/yog)