Mobil Box Vs Pick Up, 2 Orang Luka Parah

511


Beji (wartabromo) – Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Cangkringmalang Kecamatan Beji, Pasuruan. Sebuah mobil box bertabrakan dengan mobil pick up pengangkut rangka atap galvalum dari arah berlawanan, Senin (5/3/2012). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun 2 orang mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Masyitoh Bangil.

Salah seorang saksi mata yang juga penumpang mobil pick up bernopol , Ali (27) mengaku, saat itu dirinya bersama sang sopir, Purnomo (56) warga Sidoarjo serta rekannya Syamsul Arifin (26) hendak mengantarkan pesanan galnisum ke sebuah toko di daerah Bangil.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil box dengan nopol AD 1376 KP yang dikendarai oleh Saiful Bahri (37) warga Kecamatan Randuagung, Lumajang, tiba-tiba oleng ke kanan hingga mengakibatkan tabrakan tak bisa dihindarkan.

“Mobil box tiba-tiba oleng mas, Pak Pur (sopir Pick Up, red) tidak bisa menghentikan lajunya,” ujar Ali saat ditemui di UGD Rumah Sakit Masyitoh Bangil.

Akibat kejadian tersebut, sang sopir mobil pick up, Purnomo (56) luka parah sementara kernet mobil box yang bernama Herman Tosim (40) warga Janti Tulangan, Sidoarjo mengalami luka patah tulang di bagian tangan kiri serta harus dilarikan ke Rumah Sakit Masyitoh Bangil.

“Mungkin sopir box ngantuk mas,” ujar Andik (35) warga Desa Cangkringmalang, saat ditemui di lokasi kejadian.
Paska kejadian, arus lalu lintas dari arah surabaya menuju Pasuruan terpaksa berjalan merambat hingga 1 kilometer. (yog/yog)