Beli Material, 2 Anggota TNI Alami Kecelakaan Beruntun

186
Evakuasi - Mobil Pick up yang dikendarai oleh dua anggota TNI masing-masing Pratu Cahyo Lestari (33) dan Peltu Parmin (51) sedang dievakuasi paksa kecelakaan di jalur Probolinggo-Pasuruan, Rabu (2/5/2012)

Lekok (wartabromo) –  Nasib apes dialami oleh dua orang anggota TNI yang sehari-hari dinas di Kodim 0819 Pasuruan. Pasalnya keduanya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena serpihan kaca mobil setelah kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan beruntun di jalur pantura arah Probolinggo- Pasuruan atau tepatnya di Desa Gejugjati Kecamatan Lekok, Rabu (2/5/2012).

Menurut Sudar, salah seorang warga setempat, Peritiwa naas tersebut bermula saat kedua anggota TNI AD masing-masing Pratu Cahyo Lestari (33) dan Peltu Parmin (51) mengendarai mobil pick up Daihatsu Esspas dari arah timur (Probolinggo, red) membawa material bangunan untuk keperluan pembangunan rumah tidak layak huni.

Saat melewati Jalan raya gejugjati tiba-tiba sang sopir yakni Pratu cahyo dikagetkan oleh munculnya dua sepeda motor yang tiba-tiba melintas dari arah utara jalan. Kontan, ia pun tak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan terpaksa membanting kemudinya ke arah lajur kanan setelah bagian belakang mobilnya ditabrak dua sepeda motor tersebut.

Akibatnya, mobil yang dikendarainya pun menabrak mobil pick up suzuki carry dari arah berlawanan (Pasuruan, red) yang dikemudikan oleh Saiful bahri (32) warga Sidomulyo, Surabaya.

“Saya langsung dengar bunyi ‘Brak’ ketika mobil tersebut bertabrakan,” ujar Sudar.

Saking kerasnya tabrakan tersebut, Dua anggota TNI mengalami luka dibagian wajah lantaran terkena serpihan kaca sementara sang sopir pick up, Saiful Bahri hanya mengalami luka ringan.

Keduanya kemudian dilarikan ke RS Dr. R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara, paska kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah Pasuruan-Probolinggo sempat tersendat sebelum akhirnya kedua mobil berhasil dievakuasi petugas lantas setempat. (yog/yog)