Ditangkap, Sopir MPU ‘Kikuk’ Penumpangnya

250
Foto : Ilustrasi/wartabromo

Pasuruan (wartabromo) – Setidaknya ini adalah kisah nyata paling berharga bagi anda untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, Seorang gadis berusia 19 tahun harus kehilangan keperawanannya lantaran diperkosa oleh sopir MPU jurusan Surabaya-Malang di sebuah tanah kaplingan kosong Dusun Pandean Desa Sengonagung, Purwosari setelah terkena bujuk dan rayuan manis sang sopir nakal untuk menaiki kendaraannya.

Peristiwa memilukan ini bermula saat seorang gadis (sebut saja namanya mawar, red) kebingungan lantaran salah bus saat pulang dari arah Malang. Mawar naik bus jurusan Surabaya- Banyuwangi padahal ia hendak menuju ke arah Beji, Pasuruan. Akibatnya, gadis yang sehari-hari bekerja di salah satu pabrik di beji itu pun terpaksa turun di Halte Purwosari untuk ganti kendaraan lainnya.

Saat menunggu, sebuah mobil MPU jenis Elf dengan nopol N-7635-UT yang dikendarai oleh pelaku bernama Rokib Aris Wahyudi mendekatinya dan merayunya siap mengantarkan hingga ke Beji, Pasuruan.

Namun, bukan mala diantarkan sampai tujuannya, Korban justru diperkosa di tengah areal tanah kaplingan di Dusun Pandean Desa Sengonagung Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian membawa korban ke arah gempol dan menurunkannya di sana. Korban yang tak terima dengan ulah bejat pelaku, akhirnya melaporkan aib yang menimpanya tersebut ke unit PPA Polres Pasuruan.

“Setelah mendapat laporan, kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka,” ujar Kasatserse AKP Supriyono.

Di hadapan penyidik, pelaku mengaku sedang mabuk berat setelah minum-minuman keras yang dibelinya, menyusul tidak ada satu pun penumpang yang berhasil diangkutnya. akibatnya nasfu bejatnya pun dilampiaskan kepada gadis 19 tahun yang di bawanya tersebut.

“Pelaku kita jerat dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ujar AKP Supriyono. (yog/yog)  

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.