Nyalon, Bupati dan Wabupnya Harus Rukun

272
Foto : Istimewa / Fb Hamidah Mas Andik

Pandaan (wartabromo) – Kepala Daerah baik Bupati Dan Wakil Bupatinya semestinya rukun jika ingin daerahnya makin maju dan berkembang. Pembangunan tidak akan berjalan dengan baik jika saling gontok-gontok’an apalagi jalan sendiri-sendiri. Selain itu, seorang pemimpin haruslah memiliki Visi dan Misi ke depan yang kuat sehingga ia pantas untuk dipilih daripada mereka yang hanya ikut-ikutan semata.

Hal tersebut disampaikan oleh pengusaha sukses asal Pandaan, Pasuruan, Andik TA yang kian getol mensosialisikan dirinya untuk bisa maju dalam Pilkada 2013 mendatang.

Pria yang juga suami anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal Partai Demokrat, Hamidah itu mengaku bertekad untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan dengan syarat bisa rukun dengan Bupatinya jika terpilih nanti.

“Sekarang ini rata-rata Bupati dan Wabupnya sering eker-ekeran. Kita berharap bisa rukun nanti,” ujarnya saat ditemui wartabromo.com.

Andik berharap dalam Pilkada 2013 mendatang dirinya bisa bergandengan dengan calon incumbent Edy Paripurna. Alasannya, dari hasil pengamatannya di sejumlah daerah, Edy memiliki tingkat elektabilitas yang cukup tinggi.

“Ya, karena berdasarkan sejumlah Polling, beliau masih tertinggi,” lanjutnya optimis.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo.com, pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD tingat I melalui Partai Demokrat tersebut telah mendaftarkan diri melalui PDI-P bersama mantan Kadisinfokom Kabupaten Pasuruan, Bambang Pudjiono sebagai Bakal calon Wakil Bupati Pasuruan . Keduanya dipastikan akan saling berebut simpati untuk untuk bisa berdampingan dengan Edy Paripurna. (yog/yog)