Diajak Ke Tretes, Siswi SMP Digilir Tiga Siswa SMK

313
Foto : Ilustrasi/wartabromo.com

Prigen (wartabromo) – Fenomena kenakalan remaja kian menjadi, Seorang siswi SMP berinisial SF (13) asal Pasuruan, diperkosa oleh tiga orang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan di wilayah Pandaan.

Akibatnya, ketiga pelajar yang diketahui berinisial MU (23), MJ (23) dan AR (19) tersebut, kini diamankan polisi setelah dilaporkan keluarga korban ke Mapolsek Prigen yang kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan.

Dari hasil informasi yang didapatkan wartabromo, nasib malang gadis dibawah umur tersebut bermula saat korban bersama kakaknya mengunjungi Pameran Produk UKM dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan di Kelurahan Kebonwaris, Pandaan. Saat itu korban yang terpisah dari kakaknya bertemu dengan salah satu pelaku berinisial MU.

“Korban bertemu dan dibujuk untuk diajak jalan-jalan ke Tretes,” ujar Kanit Reskrim Polsek Prigen, Aiptu Sofyan pada wartabromo.

Karena terus dirayu, korban akhirnya menuruti keinginan pelaku dan diajak ke sebuah villa di kawasan tretes Prigen.
Tak disangka, di Villa tersebut  telah menunggu dua pelaku lainnya yakni MJ (23) dan AR (19) yang sedang pesta miras. Kontan, pelaku MU pun ikut bergabung dan mabuk bareng.

“Dalam kondisi teler tersebut mereka lalu menyetubuhi korban,” lanjutnya.

Kini, kasus pemerkosaan tersebut ditangani oleh Unit PPA Polres Pasuruan sementara ketiga pelaku meringkuk dibalik jeruji penjara tahanan anak Polres Pasuruan. (fyd/yog)