Bareng Ketua Gerindra, Tim Kelana dan Istri Ambil Formulir

372

Kejayan (wartabromo) – Tes Pemeriksaan Kesehatan serta Penilaian Kemampuan Sehat Jasmani dan Rohani bagi bakal calon Bupati dan Wakil Pasuruan yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Nopember 2012 kian menarik perhatian banyak pihak termasuk pengusaha yang kini santer siap mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Pasuruan, Kelana Aprilianto.

Menariknya, pengambilan formulir Kelana telihat berbeda dari para pengambil formulir lainnya, pasalnya Tim suksesnya justru datang berbarengan dengan sejumlah pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, termasuk diantaranya Ketua DPC Partai gerindra, Imron Rosyadi.

“Ah, kebetulan saja, soalnya saya juga ambil formulir,” kata Imron Rosyadi, saat dikonfirmasi wartabromo.com, Senin (5/11/2012).

Imron menegaskan, hingga saat ini partainya belum menjatuhkan pilihan terhadap para kandidat bakal calon Bupati Pasuruan yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Meski, nama Kelana Aprilianto santer dibicarakan memiliki peluang besar mendapatkan Rekom Partai tersebut.

“Ya, nama Pak Kelana masuk di sana, tapi yang lainnya juga ada kok, termasuk Edy Paripurna dan Irsyad Yusuf,” ujarnya sambil mengingat-ingat nama-nama yang sudah mendaftar melalui penjaringan bakal calon Partai Gerindra beberapa bulan lalu.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, perwakilan Kelana Aprilianto ternyata tidak hanya mengambil formulir pengantar tes Pemeriksaan Kesehatan untuk dirinya saja melainkan juga untuk istrinya Dyah Anggraeni. Keduanya menggunakan alamat Desa Gondangrejo Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan.

Hingga senin (5/11/2012) sore ini, sebanyak 20 orang sudah melakukan pengambilan formulir pengantar tes kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. Mereka akan dikenai biaya test kesehatan sebesar Rp. 4,5 juta per orangnya.

“Ya, biayanya ditanggung yang ikut tes kesehatan,” tegas anggota KPUD, Wiwiek Winarningsih.(yog/yog)