Mayat Dibakar Itu adalah Pencari Rumput

228

Prigen (wartabromo) – Mayat Pria tak dikenal yang ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh hangus terbakar di atas tumpukan ilalang di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen, akhirnya terkuak. Pria malang tersebut diduga merupakan seorang pencari rumput warga desa setempat.

Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Suriono (46) warga Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Pasuruan.

Hal ini didasarkan atas keterangan keluarga korban yang mengaku jika korban menghilang dan tak pulang ke rumah sejak beberapa hari lalu. Selain itu, jasad korban yang kini disemayamkan di RS Bayangkara, Porong Sidoarjo juga sudah dicocokkan dengan sidik jari pada dokumen milik korban.

“Keluarga yakin bahwa yang terbakar adalah anggota keluarga,” ujar Anshorullah, Kepala Desa Jatiarjo, Selasa (20/11/2012).

Menurutnya, korban yang selama ini dikenal cukup baik oleh warga hanyalah seorang pencari rumput biasa. Ia merupakan ayah dari 3 orang anak yang hampir tak pernah memiliki masalah di desanya.

Namun, entah mengapa ia menghembuskan nafasnya dengan cara mengenaskan dan tubuh hangus di atas tumpukan ilalalang. Baca : Kejam! Pria Ini Dibunuh lalu Dibakar

Dari dugaan awal pihak aparat kepolisian setempat, korban diduga merupakan korban pembunuhan bermotif dendam. Pasalnya, saat ditemukan terdapat tali tambang yang mengikat di tubuh korban serta sebuah karung bekas bungkus beras.

Seperti diberitakan, mayat korban ditemukan sekitar sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (19/11/2012) dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya hangus serta beberapa bagian tubuh korban terpisah. (fyd/yog)