Daftar ke KPUD, Dikjoyo akan Kerahkan Massa

220

Pasuruan (wartabromo)– Udik Djanuantoro dan Joko Cahyono (Dikjoyo) berencana akan mengerahkan massa besar-besaran saat mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kabupaten Pasuruan, kamis (22/11/2012) hari ini.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bendahara Partai Golongan Karya Kabupaten Pasuruan, Niek Sugiharti pada wartabromo.com melalui sambungan selulernya.

Menurutnya, dipastikan ribuan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut akan ikut mengantarkan kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang diusungnya ke kantor KPUD Kabupaten Pasuruan, hari ini.

“Ya mas, sekitar 1500-an massa akan hadir dan mengantarkan beliau (Dikjoyo,red),” ujarnya.

Dijelaskannya, sebelum menuju kantor KPUD rencananya massa akan berkumpul di Kantor DPD Partai Golkar untuk mengikuti deklarasi Dikjoyo terlebih dahulu. Setelah itu, diperkirakan sekitar pukul 13.00 wib, mereka akan berkonvoi bersama berdasar unsur dan eleman asal mereka masing-masing menuju ke kantor KPUD.

“Massa datang dari banyak unsur dan elemen masyarakat termasuk pecinta bola yang tergabung dalam sakeramania,” tambahnya optimis.

Wanita yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut menambahkan, pasangan dikjoyo telah mendapatkan surat rekomendasi langsung dari DPP Partai Golongan Karya. Hal inilah yang menjadikan dasar kuat untuk semakin membulatkan tekad para kader dan simpatisan partai Golkar untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada 2013 mendatang.

“Dikjoyo itu rekomendasi langsung dari DPP,” tegasnya. (yog/yog)