Bunuh Diri Jadi Pilihan Nenek Ini Melepas Rasa Sakit

265

Prigen (wartabromo) – Bunuh diri menjadi pilihan seorang nenek asal Jl Pesanggrahan Kelurahan Pecalukan Kecamatan Prigen, sebagai jalan pintas mengakhiri penyakitnya. Endah Yuliana (62), minum racun tikus yang dicampur dengan segelas kopi di rumahnya.

Dugaan sementara korban nekat bunuh diri karena putus asa dengan penyakit yang dialaminya. Korban menderita penyakit menahun yang tidak kunjung bisa disembuhkan.

Korban pertama kali ditemukan anaknya, Miming, dalam kondisi kritis di kursi ruang tamu. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Pandaan untuk diberikan pertolongan. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Informasi yang didapat dari pihak kepolisian, sebenarnya korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Namun upaya tersebut selalu gagal karena diketahui anggota keluarganya. Selasa (11/12/2012) sekitar pukul 11.00 Wib tadi, korban kembali mencoba bunuh diri. Naas, keluarganya terlambat mengetahui.

“Sebenarnya beberapa kali korban melakukan percobaan bunuh diri, tapi berhasil digagalkan keluarganya,” AKP Suyadi, Kapolsek Prigen. (fyd/fyd)