Bangun Posko, ‘Satria’ Siap Tempur

236

Bangil (wartabromo) – Meski belum ditetapkan secara resmi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD. Namun antusiasme untuk melakukan persiapan menjelang Pilkada 2013 mulai giat dilakukan oleh Pasangan Irsyad Yusuf-Riang Kulup Prayuda (Satria) dengan membangun posko pemenangan di sejumlah wilayah.

Salah satu Posko pemenangan yang sudah diresmikannya adalah Posko Pemenangan wilayah Barat yang meliputi Kraton,Rembang,Bangil,Beji,Gempol, Pandaan dan Sukorejo.Posko tersebut terletak diKomplek pertokoan Kancilmas, Kelurahan Kalirejo, Bangil.

Menurut Irsyad Yusuf, berdirinya posko tersebut menjadi pemicu semangat sekaligus dukungan moril bagi dirinya untuk merebut kursi Bupati Pasuruan dalam ajang Pilkada 2013 mendatang meski hingga kini dirinya belum ditetapkan secara resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD.

“Sebelumnya sudah kita dirikan juga posko di wilayah timur,”ujar Irsyad.

Posko-posko tersebut,lanjutnya, bisa dijadikan sebagai ajang komunikasi dan koordinasi antar relawan maupun tim agar tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Satria wilayah Barat, Sutris menambahkan, posko tersebut dibangun atas dasar kerelaan dan sumbangsih dari sejumlah pihak terutama pendukung dan simpatisan pasangan Satria yang ada di wilayah barat tersebut.

“Posko ini dibangun atas desakan simpatisan dan pendukung dari 7 kecamatan,” ungkapnya. (h8/yog)