Dapat Nomor Urut 6, Ber-Kelas Siap Menangi Pilbup

341

Kejayan (wartabromo) – Penetapan nomor urut pasangan calon bupati – wakil bupati Pasuruan sudah rampung, Senin (14/1/2013) malam. Pasangan Kelana Aprilianto – Agus Asy’ari (Berkelas) yang mendapatkan nomot urut 6, siap bertarung dalam Pilbup 2013.

Dua partai pengusung PPP dan Gerindra menyatakan siap bekerja keras demi memenangkan pasangan Berkelas dalam Pilbup mendatang.

Imron Rosadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, sebagai salah satu partai pengusung berkelas menyatakan siap memberdayakan semua kader Gerindra dari tinkat PAC sampai ranting untuk memenangkan pasangan nomor urut 6.

“Kami mendapatkan instruksi dari DPP untuk mengusung pasangan ini. Maka kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan Berkelas,” kata Imron Rosadi.

Berikut pasangan calon berdasarkan nomor urut resmi KPUD:

Pasangan yang mendapat nomor urut 1 adalah Eddy Paripurna – Bambang Pudjiono (Diba’) yang didukung oleh PDIP dan partai non parlemen, Udik Djanuantoro – Joko Cahyono (Dikjoyo) yang diusung Partai Golkar mendapat nomor urut 2.

Nomor urut 3 pasangan Anwar Sadad – Dade Angga (Anda) yang diusung oleh tiga partai yakni PKNU, PKS dan Hanura. Sedangkan pasangan Irsyad Yusuf – Riang Kulup Prayuda (Satria) yang diusung  PKB dan Partai Demokrat mendapat nomor urut 4.

Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan, Muzammil – Juraida (Mujur) mendapat nomor urut 5. Sedangkan pasangan Kelana Aprilianto – Agus Asy’ari (Berkelas) yang diusung PPP dan Gerindra mendapat nomor urut 6. (fyd/fyd)

n