Sadad Anggap Nomor 3 Sebagai Hoki

293

Kejayan (wartabromo) – KPUD sudah menetapkan nomor urut 6 pasangan calon bupati dan wakil bupati Pasuruan dalam Pilbup yang digelar pada 3 Maret 2013. Pasangan Anwar Sadad – Dade Angga (Anda), yang mendapat nomor urut 3, menganggap sebagai hoki. Angka 3 seperti angka keramat.

“Ini angka hoki. Yang jelas angka 3 itu angka yang paling sering disebut nanti. Tanggal 3, bulan 3, tahun 2013 atau (3/3/2013),” ujar Sadad optimis, usai penetapan nomor urut calon di kantor KPUD, Senin (14/1/2013) malam.

Putra keluarga besar Pondok Pesantren Sidogiri ini menuturkan, bahwa karena angka 3 adalah angka hoki, ia berharap pada pertarungan Pilbup nanti ia keluar sebagai pemenangnya. “Harapannya menang,” tandasnya.

Angka 3, lanjut Sadad, juga merupakan angka yang sangat spesial. Menurutnya pilar agama Islam itu terdapat tiga. Tiga pilar tersebut peting untuk dipahami sebagai seorang pemimpin.

“Pertama pilar keimanan, pilar Islam dan pilar Ihsan. Jadi saya kira ini sesuai background saya sebagai seorang santri,” pungkas Sadad. (fyd/fyd)