Kampanye, Pak Odik Berbahasa Madura

204

Wonorejo (wartabromo) – Ratusan warga Kecamatan Wonorejo menghadiri kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh tim pemenangan pasangan Udik Djanuantoro-Joko Cahyono (Dikjoyo) di halaman KUD SidoMakmur, Wonorejo Senin (18/2/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Udik Djanuatoro turun langsung untuk menyampaikan orasi politiknya di depan ratusan warga dan pendukungnya.

Uniknya, Udik Djanuantoro menyampaikan visi dan misinya dengan menggunakan bahasa madura sehingga kegiataan kampanye dialogis tersebut tampak ganyeng.

Dalam orasinya tersebut, Calon Bupati Pasuruan Udik Djanuantoro menegaskan tentang pentingnya program mbangun deso yang akan dijalankannya jika ia terpilih sebagai Bupati Pasuruan 2013-2018 mendatang.

“Mon iringkis visi misi, ayo mbangun Deso. kene ne orang melarat bede neng desa,” ujarnya dengan menggunakan bahasa madura dengan fasih.

Dirinya menegaskan, sebagai implementasi atas programnya tersebut pihaknya berjanji akan menghibahkan dana Rp 1 Miliar untuk setiap kecamatan di Kabupaten Pasuruan.

“Jadi Bupati itu harus pinter menjadi menejer keuangan dan SDM kalau gak bisa, tidur aja di rumah,” tambahnya.

Selain dihadiri oleh ratusan warga Kecamatan Wonorejo, Kampanye dialogis pasangan Dikjoyo tersebut dihadiri oleh jajaran fungsionaris DPD Golongan Karya Kabupaten Pasuruan. (yog/yog)