Honda GL Vs Honda Jazz, Dua Pria Tewas

440

Rejoso (wartabromo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo tepatnya di Desa Arjosari Kecamatan Rejoso, Selasa (2/4/2013) malam. Tabrakan maut antara Honda Jazz dan motor Honda GL Max tersebut menewaskan dua orang pengendara di lokasi kejadian.

Dua orang pengendara motor GL Max dengan Nopol N 6689 Z yang tewas seketika di lokasi kejadian tersebut yakni Slamet (35) dan dan Rokib (44). Keduanya warga Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang. Mereka menderita luka di bagian kepala, tangan dan kaki akibat bertabrakan dengan Honda Jazz dengan nopol N 1111 VO yang melaju dari arah timur.

“Di duga pengendara Honda Jazz oleng ke kanan dan terpelanting padahal disaat bersamaan dari arah barat melaju GL Max yang dikendarai kedua korban.,” ujar Brigadir Adam, salah satu petugas lantas di lokasi kejadian.

Menurut Adam, Honda Jazz yang dikemudikan Fajrul Nasrullah (23) warga Desa Kalirejo Kecamatan Kraton dimungkinkan kaget saat disalip oleh mobil lainnya dari arah belakang sehingga stir kemudi oleng.

Kedua korban tewas sendiri dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan. (yog/yog)