Gus Ipul Pesan Ibu-ibu Muslimat Tidak Golput

220
Jangan Golput - Cawagub Saifullah Yusuf ditengah kerumunan ibu-ibu di Pasuruan. Foto : yogie
Jangan Golput - Cawagub Saifullah Yusuf ditengah kerumunan ibu-ibu di Pasuruan. Foto : yogie
Jangan Golput – Cawagub Saifullah Yusuf ditengah kerumunan ibu-ibu di Pasuruan. Foto : yogie

Gempol (wartabromo) – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf melakukan kampanye di Lapangan Kejapanan Kecamatan Gempol, Rabu (14/8/2013). Datang diiringi grup sholawatan, pria yang akrab disapa Gus Ipul ini langsung mengajak warga yang hadir melantunkan sholawat.

Gus Ipul datang sendirian tanpa mendampingi Calon Gubernur, Soekarwo. Ia datang memakai baju koko warna putih dan kopiah hitam sebagai ciri khas pasangan KarSa. Di hadapan sekitar 500 ibu-ibu Muslimat Nahdhaltul Ulama (NU), Gus Ipul berpesan agar tidak golput. Ia meminta ibu-ibu datang ke tempat pemungutan suara pada 29 Agustus nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ipul tampak sangat yakin bisa mendulang sura dari kalangan ibu-ibu Muslimat. Ia juga melontarkan puja-puji kepada ibu-ibu yang hadir.

“Perempuan Muslimat merupakan perempuan yang hebat dan aset negara, serta dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat di belakangnya,” puji Gus Ipul.

Pantauan wartabromo.com,dalam kampanye di bawah terik matahari tersebut, ibu-ibu yang hadir juga membawa anak mereka. Seni pencak silat serta drum band juga ditampilkan untuk meramaikan acara. Sementara, ratusan polisi juga tampak bersiaga mengamankan jalannya kampanye. (fyd/fyd)