Ibunda Gus Ipul : Menang atau Kalah Harus Nerima

322
Nyoblos - Ibu Kandung Cawagub Saifuallah Yusuf menunjukkan kartu suara di TPS 02 Kelurahan Purwosari, Kamis (29/8/2013)
Nyoblos - Ibu Kandung Cawagub Saifuallah Yusuf menunjukkan kartu suara di TPS 02 Kelurahan Purwosari, Kamis (29/8/2013)
Nyoblos – Ibu Kandung Cawagub Saifuallah Yusuf menunjukkan kartu suara di TPS 02 Kelurahan Purwosari, Kamis (29/8/2013)

Purwosari (wartabromo) – Hj. Sholichah Hasbulloh (72) Ibu kandung Calon Wakil Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berharap putra pertamanya tersebut memenangi pertarungan Pilgub Jatim yang digelar, Kamis (29/8/2013) hari ini.

Kalimat harapan tersebut dilontarkan usai menggunakan hak suaranya di TPS 2 Kelurahan Purwosari, Pasuruan sekitar pukul 08.45 Wib.

“Harapan saya yang utama mudah-mudahan KarSa menang,” ujar perempuan yang juga ibu kandung Bupati Pasuruan tersebut kepada wartawan.

Hj. Sholicha mengatakan, siapa pun yang menang, dirinya mengaku sudah pasrah dan menyerahakan sepenuhnya kepada kehendak-Nya. Kendati demikian ia sangat berharap putra sulungnya kembali menjabat sebagai Wagub Jatim periode 2013-2019.

“Semua calon menang atau kalah harus menerima. Pilgub Jatim ini harapannya bisa aman, tentram,”katanya bijak.

Ibu Kandung Gus ipul tersebut datang ke TPS bersama anak dan menantu serta kerabat dekatnya. Ia terdaftar sebagai pemilih di TPS 02 yang berlokasi di SDN 1 Purwosari tersebut.

Usai mencoblos. Renacananya, Ia bersama keluarga besarnya akan berangat ke Surabaya untuk berkumpul dan mendampingi Gus Ipul di kediaman hingga proses pemilihan berakhir. (yog/yog)