Pegawai Pemkab Pasuruan Diwajibkan Memakai Pin Logo Hari Jadi

277
Pin Hari Jadi - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menunjukkan Pin berlogo hari jadi. foto : eml
Pin Hari Jadi - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menunjukkan Pin berlogo hari jadi. foto : eml
Pin Hari Jadi – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menunjukkan Pin berlogo hari jadi. foto : eml

Pasuruan (wartabromo) – Jelang peringatan puncak hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1084, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menyebarkan sebanyak 15.000 pin berlogo Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1084 kepada seluruh Pegawai di lingkungan Pemkab Pasuruan.

Pin logo hari jadi tersebut disematkan secara simbolis pertama kali oleh Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha kepada sejumlah kepala SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) maupun staf Pemkab Pasuruan saat memimpin Apel Hari Jadi Kabupaten Pasuruan di halaman tengah kantor Pemkab Pasuruan, Rabu (18/9/2013) pagi.

Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha menegaskan jika seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pasuruan diwajibkan mengenakan pin berlogo hari jadi tersebut hingga berakhirnya seluruh rangkaian prosesi kegiatan dilaksanakan.

“Pin ini adalah tanda kalau kita merayakan ulang tahun, jadi kami wajibkan untuk semua Pegawai Pemkab memakainya,”ujar Riang Kulup sesaat setelah apel pagi selesai dilakukan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, menurutnya, hari Jadi Kabupaten Pasuruan adalah momen istimewa yang harus dirayakan dengan cara yang istimewa pula.

“Nanti malam di pendopo, masyarakat kabupaten Pasuruan dapat langsung melihat bagaimana resepsi yang kami gelar. Semuanya kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan,”tambah Irsyad Yusuf.

Untuk diketahui, Pin yang dikenakan oleh seluruh pegawai Pemkab Pasuruan tersebut adalah pin buatan pemenang Sayembara Logo Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1084. Logo tersebut dibuat oleh Heni Purwanti, warga asal Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan. (eml/yog)