Target 22 Kursi, DPW Nasdem Jatim Jaring 1,5 Juta Anggota Via Online

372

DSC_1482 Panggungrejo (wartabromo) -Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur terus berupaya untuk menarik simpati dan perhatian publik menjelang pemilu legislatif 2014 mendatang. Selain melakukan pendekatan melalui pertemuan langsung. Nasdem juga melakukan perekrutan anggota secara online.

“Kami mentargetkan bisa meraih 22 kursi legislatif dari 11 dapil yang diperebutkan,” ujar Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Aminurohman saat ditemui disela-sela kegiatan lomba balap perahu Partai Nasdem di Kelurahan Panggungrejo Kota Pasuruan, Kamis (19/9/2013).

Menurutnya, Partai Nasdem sedapat mungkin bisa memperoleh 2 kursi dewan dari masing-masing Daerah Pemilihan dengan cara mengajak semua caleg Nasdem untuk terus berupaya merekrut anggota baru.

“Semua Caleg Nasdem difasilitasi oleh Partai. Mereka hanya diminta untuk merekrut anggota baru,” tambah mantan Walikota Pasuruan tersebut.

Dijelaskannya, hingga saat ini Partai Nasional Demokrat telah mampu menjaring anggota baru sebanyak 1,6 juta orang melalui pendaftaran anggota baru secara online.

“Anggota baru Nasdem yang mendaftar secara online tersebut nantinya akan mendapatkan kartu anggota yang bisa digunakan untuk program-program partai seperti sembako murah dan lain-lain,” pungkas Aminurohman. (yog/yog)