Tukang Mebel di Pasuruan Tewas Tersengat Listrik

214

tewas-tersengatGadingrejo (wartabromo) – Naas dialami oleh Marsidi (70) warga Jalan Kyai Sepuh Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Pasalnya, Kakek tersebut tewas setelah tersengat listrik dari alat kerja yang digunakannya untuk mengerjakan meja pesanan pelanggannya, Sabtu (4/1/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wib di rumah korban. Saat itu, ia sedang sibuk bekerja untuk merampungkan meja pesanan pelanggannya.

Tak disangka, tiba-tiba alat gerinda kayu yang dipegangnya menimbulkan sengatan listrik bertegangan tinggi sehingga ia terjatuh dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Saya baru tahu setelah terdengar jeritan dari salah satu tetangga, setelah saya lihat korban sudah terjatuh dan tak bernyawa,” ujar Rohim, salah satu keluarga korban menangis histeris.

Menurutnya, diduga ada salah satu kabel penghubung yang kemungkinan terkelupas sehingga kakek yang sehari-hari bekerja sebagai tukang mebel tersebut terkena sengatan listrik bertegangan tinggi.

“Korban mengalami luka bakar dibagian pinggang dan tangannya,” terang Rohim.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengamankan barang bukti alat pertukangan milik korban guna penyelidikan. Namun, saat jasad korban hendak diminta untuk dilakukan otopsi, pihak keluarga korban menyatakan keberatan dengan alasan ikhlas melepas kepergian sang kakek. (yog/yog)