Caleg PPP Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Sujud di Rumahnya

0
179

caleg-ppp-meninggalWonoasih (wartabromo) – Seorang calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Probolinggo ditemukan meninggal dunia dalam posisi bersujud di rumahnya di Blok Taman Melati 4 Perumahan Sumber Taman Indah Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Selasa (1/4/2014) malam.

Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu diketahui pertama kali oleh Hosna (48) yang tak lain merupakan istrinya sewaktu melakukan Sholat Isya’.

Caleg bernama Tuhamsi Riono (50) tersebut meninggal dunia lantaran diduga kecapekan akibat terlalu giat mencari suara pemilih di daerah pemilihannya.

“Tidak ada tanda-tanda sakit, tadi sore dirumah banyak tamu,”ujar Hosna, istri almarhum.

Caleg dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Wonoasih dan Kecamatan Kanigaran dengan nomor urut 7 tersebut memang kerap melakukan banyak kegiatan untuk mencari suara di dapilnya.

“Hampir setiap hari, Tuhamsi memang sering melakukan blusukan ke berbagai rumah warga,”ucap Zainullah seorang warga pada wartabromo.

Menurutnya, mendengar ada seorang caleg meninggal dunia saat bersujud, ratusan warga menyemut ke rumahnya. Bahkan, puluhan pendukungnya pun ikut datang ke lokasi rumahnya.

“Saya tidak menyangka, wong tadi dia masih sehat,”ungkap Misbahul Huda. (rhd/yog)