Indehoi di Watupanggang, 7 Pasangan Mesum Diamankan

2977

razia-pol-pp-pasuruanBangil (wartabromo) – Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/4/2014) siang, berhasil mengamankan 7 pasangan mesum di sebuah penginapan kelas melati di kawasan Watupanggang, Kecamatan Puspo, Pasuruan.

Dari 7 pasangan tersebut dua diantaranya masih berstatus pelajar sebuah sekolah menengah atas salah satu SMK di kota Pasuruan.

“Semua pasangan mesum tersebut kami tangkap saat sedang berduaan didalam kamar sewaan dengan keadaan hampir tanpa busana,” ujar Ubaidilah, Kabidtrantib pada wartawan, Minggu(27/4/2014).

Menurut Ubaidillah, pasangan yang terjerat operasi pekat tersebut masih bisa pulang kerumahnya masing-masing setelah mengisi surat pernyataan dan wajib dijemput oleh orantuanya atau Kepala desanya. Hal ini dilakukan agar menumbuhkan efek jera para pelaku.

Baca Juga :   Warga Desak Dinas Peternakan Segera Ungkap Penyebab Kematian Domba

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartabromo, 7 pasangan mesum yang berhasil diamankan tersebut yakni SM (41)dan MK (46) warga kecamatan Pasrepan, KH (27), EV (25) dan AG (55) Ketiganya warga Kecamatan Winongan, lalu AW warga Kesamben, Kediri, SA (18) warga Sekargadung Pasuruan Kota, NA (18) warga Panggungrejo, WY (19) Warga Gejugjati, Lekok ; AS (22) warga Kalibokor, Surabaya ; SL (21)warga Tempuran-Pasrepan dan MK (23) warga Karangsentul, Gondanwetan.

Saat diamankan di Mako Pol PP di Raci, Bangil sebagian besar pasangan mengakui menjalin asmara sudah cukup lama satu sama lain, termasuk dua pelajar sebuah SMK di Kota Pasuruan berinisial SA (18) dan S (18). Bahkan mereka kerapkali berhubungan intim layaknya suami istri.

Baca Juga :   Walikota Pasuruan ke-15 Tutup Usia, Pihak Keluarga Sampaikan Maaf

Penginapan watupanggang sendiri disewakan pertiga jam seharga Rp. 50 ribu. (gnr/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.